29 Oct 2014

Bad Parenting Offended Me

Hello beauty.. sekalian lama ga ngepost.. enjoying days being a home-maker.. hehe..

Posting kali ini aku mau bahas Bagaimana Tersinggungnya Aku dengan Bad Parenting.. Yup.. As I grow old and meet many people I realize.. "everybody can be a parent BUT no everybody can role as a parent"..

As a woman who struggle with infertility, I feel upset setiap kali melihat ada seorang anak yang disia-siakan sama orangtuanya.Jujur, sakitnya nancep ke hati. Mereka yang sudah dikarunia seorang anak kok bisa ga mensyukuri nikmat Tuhan itu? Sementara ratusan wanita di luar sana, berjuang sepenuh hati dan usaha mereka hanya untuk mendapatkan satu orang anak. Come on!!

I really against domestic abused, apapun bentuknya. Pengabaian kebutuhan anak juga bisa dibilang domestic abused. Orangtua yang dengan sadarnya tidak memenuhi kebutuhan anak adalah orangtua yang abusive.

Pernah nemuin seorang Mama yang males ngurusin anaknya sendiri. Jam makan si baby berantakan, sesuai sama laparnya perut si Mama aja. O GOD. 
Ada lagi, seorang Mama yang lebih senang habiskan waktunya di luar rumah sama teman-temannya ketimbang ngurusin anak di rumah. -_-!

I was like.. "ARE YOU FUCKIN KIDDING MEH? You are a mother! You're supposed to nurturing and mentoring your own child..".

I feel insulted! Offended! Why would God allow them to have a baby? This is insulting... -__-

"I don't care how old are you or what your circumstances are when you become a Mother, step the fuck off and PUT YOUR CHILD FIRST!"



No comments:

Post a Comment